stroller bayi yang bagus

Tips Memilih Stroller Bayi yang Bagus

Stroller bayi yang bagus merupakan salah satu perlengkapan bayi yang harus bunda miliki untuk bisa membawa si kecil kemanapun tanpa harus kerepotan. Karena sudah dipastikan bunda zaman now yang penuh dengan segudang aktivitas harus membawa serta si buah hati kemanapun. Dengan di gendong pastinya akan sangat melelahkan bagi bunda, apalagi saat jalan-jalan. Selain mungkin bunda khawatir akan keadaan si kecil, dengan selalu berada berdekatan bunda bisa terus melakukan penjagaan yang maksimal. Terutama bagi bunda yang mempunyai hobi traveller, jika tidak punya stroller bayi yang bagus sudah dipastikan liburannya tidak akan seindah yang dibayangkan karena harus menggendong bayi ke mana-mana, membawa barang bawaan dan bahkan jika mempunyai anak kembar atau yang memiliki jarak umur dekat pasti akan kelimpungan sehingga stroller bayi kembar jadi solusi.

Begitulah teknologi, kita sudah sangat dibantu dengan adanya peralatan yang diciptakan manusia berdasarkan keterbutuhan. Kita hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan kita. Tidak mungkin kan bun jika kita punya anak kembar kemudian membeli barang-barang hanya satu. Selain kita sendiri yang akan kerepotan tentunya akan tidak luwes jika dipandang. Namun jangan asal juga ya bun dalam memilih stroller bayi kembar kita perlu mempertimbangkannya. Lagi-lagi seperti saat membeli barang lainnya, terlebih untuk buah hati kita pastikan adalah yang terbaik jangan asal punya sehingga bunda juga akan puas tanpa ada penyesalan. Apalagi sekarang juga sudah ada stroller bayi yang bisa dilipat kecil, sangat pengertian sekali bukan? Nih solusi jitu bunda traveller, sudah ada stroller bayi saja sudah sangat membantu apalagi bisa dilipat kecil praktis dan nyaman pastinya. Berikut akan disajikan sejumlah pertimbangan jika hendak membeli stroller bayi kembar.

Baca Juga :  Tips Memilih Tas Perlengkapan Bayi

1.      Usia anak

Ternyata bunda, tidak semua double stroller bisa memenuhi kebutuhan bunda jadi harus bunda pahami benar berapa usia anak, berapa selisih usianya dan yang paling penting adalah berapa batas maksimal beban yang masih bisa diangkut stroller. Jangan sampai sudah membeli namun tidak bisa dipakai.

2.      Model

Pada umumnya dari sisi posisi duduk stroller bayi kembar terdiri dari stroller tandem dan side by side. Tipe tandem memiliki keunggulan lebih stabil saat digunakan sehingga akan meminimalisir stroller untuk oleng karena bayi duduk depan belakang. Otomatis lebarnya sama dengan ukuran rata-rata stroller bayi tunggal sehingga tidak boros tempat, namun akan sedikit membuat jarak pandang bunda agak sulit. Kemudian akan menjadi repot jika si anak sudah usia cukup paham akan lingkungan sekitar, mereka akan cenderung berebut untuk duduk di depan. Sedangkan tipe side by side bayi lebih leluasa dalam melihat sekitar, lebih ringan, lebih compact saat di lipat. Kemudian juga ada pengaturan tempat duduk berbagai posisi. Namun kurang stabil jika dibanding tipe tandem. Sesuaikan dengan kebutuhan ya bun, terutama keamanan dan kenyamanan si kembar.

3.      Kepraktisan

Karena tuntutan aktivitas dan sebagainya bunda juga pasti akan mempertimbangkan kepraktisan. Layaknya sepeda yang bisa dilipat, stroller bayi yang bisa dilipat kecil juga menjadi sebuah keunggulan tersendiri. Bunda tidak perlu waktu yang lama untuk mengemasnya saat dalam perjalanan dan tidak perlu kerepotan juga saat membawanya.

stroller bayi yang bagus

4.      Harga

Agar bunda bisa memperoleh stroller bayi yang bagus, Seperti saat membeli berbagai barang, bunda pastinya perlu mengetahui reverensi harga dengan berbagai kelebihannya terlebih dahulu sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan dan bunda tidak akan menyesal walaupun harus merogoh kocek yang lumayan dalam.

Baca Juga :  Adakah Merk Pil KB yang Bisa Menurunkan Berat Badan?

About the author